Photobucket
Protected by Copyscape Plagiarism Detector

Sabtu, 12 Desember 2009

Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Berita ini memang sedikit telat. Maklum admin baru selesai UTS jadi baru sempet posting lagi.Hehe. Akhirnya selesai sudah babak kualifikasi piala dunia 2010. Sebanyak 32 negara ikut serta memeriahkan acara akbar 4 tahunan ini. Tim - tim unggulan akhirnya melaju ke pialai dunia 2010. Meski ada kontroversial dalam lolosnya negara Perancis ke Piala Dunia kali ini. Namun tidak mengurangi antusiasme warga dunia dalam menanti dimulainya pertandingan piala dunia tersebut.

Dan pada minggu kemarin sudah dilakukan pembagian grup piala dunia 2010.
Tidak ada kejutan berarti, dalam hal ini grup neraka. Hanya saja diprediksikan akan terjadi pertandingan ketat pada grup G. Dimana di grup tersebut tergabung Brazil, Portugal, Pantai Gading dan Korea Utara. Pantai Gading bisa menjadi sandungan bagi Brazil dan Portugal.

Selain Grup G, grup lainnya lebih mudah bagi tim - tim unggulan.
Sebut saja Prancis yang tergabung di grup A bersama tuan rumah Afse, Mexico dan Uruguay. Lalu juara Eropa Spanyol yang tergabung dengan Honduras, Swiss dan Chile di grup H. Juara bertahan Italia akan tergabung bersama Paraguay , New Zealand dan "Kuda hitam" Slowakia.

Berikut Pembagian grup Piala Dunia 2010 Afrika Selatan :




0 komentar:

Posting Komentar

Search Engine Submission - AddMe